A A A

Mengobati Kanker

  • APENDIKS A

    Makanan Hidup
    Berikut adalah resep rendah lemak, tinggi serat, enzim hidup, tinggi alkali untuk pasien kanker dalam membangun kembali dan mempertahankan stadium. Semua sayuran harus yang segar, kecuali jika diberi catatan. Anda dapat mengatur kuantitasnya seperlunya, tergantung pada jumlah orang yang anda rencanakan untuk diberi makan.

  • APENDIKS B

    Daftar Suplai
    Ini adalah sebuah daftar dari barang-barang yang saya pakai dalam proses detoksifikasi dan pembangunan kembali. Ini adalah contoh untuk dirujuk, bukan suatu program eksak untuk diimplementasikan.

  • Apa Penyebab Kanker?

    Sewaktu Dave duduk di depan komputer mengerjakan bab ini, tigapuluh buku yang ditulis oleh berbagai dokter dan peneliti tergeletak berserakan di atas meja belajar saya.

  • Apakah Kanker Itu?

    Dunia sakit, penyakit dan masalah-masalah kesehatan dapat dibagi dalam dua daftar: "akut" dan "kronis."

  • Bab 1: Kisah Peperangan

    Ruangan telah digelapkan, para staf bergegas pulang ke rumah untuk menjumpai orang-orang yang dikasihinya.

  • Bab 2: Prinsip Pertama -- Kenali Musuh Anda

    Pada artikel utama terbaca, "Seorang lelaki didakwa membantu ibunya bunuh diri."

  • Bab 3: Prinsip Kedua -- Putuskan Jalur Pasokan Musuh

    Saya tiba di rumahnya dan diundang masuk ke dalam kantornya, yang didereti buku-buku dan botol-botol. "Saya tidak akan membohongi anda," katanya. "Saya telah membaca hasil tes darah anda dan keadaan anda kacau.

  • Bab 4: Prinsip Ketiga -- Bangunlah Kembali Sistem Pertahanan Alamiah Anda

    Jendral Manuel Antonio Noriega muncul kelelahan dan kurus dari misi diplomatik Vatikan di Panama City. Orang kuat-diktator Panama itu akan segera berakhir. Itulah waktunya istirahat. Dia sudah berakhir.

  • Bab 5: Prinsip Keempat -- Ikutsertakan Balabantuan

    Pada 1866, setelah karirnya yang tersohor sebagai perwira Union dalam Perang Sipil, George Armstrong Custer dipromosikan menjadi letnan kolonel dari kavaleri ketujuh A.S. dalam ketentaraan reguler

  • Bab 6: Prinsip Kelima -- Pertahankan Semangat

    Selama perang di Teluk Persia, dunia mengamati sewaktu Amerika Serikat dan pasukan multinasional yang berada di bawah komandonya mengusir tentara Irak yang telah menginvasi negara Kuwait secara kilat.

  • Bab 7: Prinsip Keenam -- Pilihlah Pertolongan Profesional Anda Secara Seksama

    Belum lama ini saya menerima panggilan telpon dari seorang wanita yang membaca kisah kesuksesan saya dalam peperangan Mengobati Kanker di koran lokal. Dia sendiri adalah seorang pejuang kanker, dan membutuhkan semangat.

  • Bab 8: Menjadi Rekan Seperjuangan

    Mungkin anda membaca buku ini bukan kar3ena anda menderita kanker tetapi karena anda mengenal seseorang yang mengalaminya. Mungkin anda tiba-tiba menemukan diri anda tertarik mendekati perang ini lewat seorang sahabat atau teman yang terjebak di dalamnya.

  • Bebas Kanker? "Sabu" Kuncinya

    Meski berbagai penelitian kerap menunjukkan hasil menggembirakan, penyakit misterius ini belum dapat diobati layaknya penyakit flu. "Pengobatan" terbaik adalah pencegahan. Dr. Ir. Fransiska Rungkat-Zakaria, M.Sc., ahli pangan dari Institut Pertanian Bogor, menyarankan pencegahan kanker antara lain lewat konsumsi sayuran dan buah-buahan (sabu).

  • Bidang-Bidang & Filosofi

    Pengalaman saya pribadi adalah bahwa saya membutuhkan seorang onkologis, seorang nutrisionis, seorang dokter ahli metabolik, dan seorang kiropraktor dalam kabinet perang saya. Mereka secara bersama-sama telah memperlengkapi saya dengan spektrum informasi yang memadai yang penting untuk mengetahui pilihan-pilihan dan kesempatan-kesempatan guna mengobati penyakit saya.

  • DEODORAN & KANKER

    Bagi perempuan: hati-hati!

    Bagi laki-laki: peringatan ini ditujukan bagi pacar, pasangan, istri dan anak perempuan Anda.

    Deodoran (yang bukan antiperspirant) memang sulit didapat, tapi sebetulnya masih ada yang memproduksi dan menjualnya.

  • Daging Babi Berbahaya Untuk Kesehatan

    Babi dari dulu bertanggungjawab atas terjadinya berbagai macam penyakit. Umumnya  penyakit yang ditimbulkan oleh babi sangat-sangat misterius. Tahun 1918, babi bertanggungjawab atas berjangkitnya penyakit yang bernama "Spanish Flu". Menurut kabar resmi 21 juta nyawa melayang akibat penyakit ini. Kabar tak resmi menyebut angka 40 juta.

  • EPA-DHA (Minyak Ikan)

    Lemak dalam tubuh kita cenderung menimbulkan pembentukan kanker. Meskipun demikian, beberapa lemak memberikan keuntungan. Dua yang lebih terkenal dari asam lemak omega 3 merupakan bahan-bahan aktif dalam minyak ikan: asam eikosapentanoat (EPA) dan asam dekosaheksanoat (DHA). Mereka telah dinyatakan oleh beberapa ahli biokimia sebagai lemak "keajaiban" bahwa mereka benar-benar melindungi terhadap kanker.

  • Enema

    Saya tahu dan saya mengerti. Dengan menyebut kata "E" pikiran anda mulai memberontak. Atau mungkin anda belum terbiasa dengan istilah itu. Enema adalah pembilasan usus secara lembut, dilakukan dengan memasukkan cairan lewat sebuah alat yang dimasukkan ke dalam rektum. Enema bukanlah suatu hal yang suka kita bicarakan.

  • Koloniks

    Nutrisionis saya sangat merekomendasikan hal ini, meskipun untuk alasan-alasan kesopanan saya tidak meneruskannya. Namun, setelah melakukan yang pertama, saya menyesal bahwa saya tidak menjadikan mereka sebagai bagian integral dari rencana peperangan saya.

  • Menemukan Alergi Makanan

    Dalam proses berganti ke suatudiet "makanan hidup," nutrisionis saya mengajarkan tiga peraturan penting kepada saya.

  • Menjadi Vegetarian

    Saya mengerti apa yang sedang anda pikirkan, dan anda benar. Jika anda mengadopsi cara makan ini anda akan menjadi salah seorang yang demikian: seorang vegetarian (menggigil).

  • Pembersihan Internal Dan Detoksifikasi

    Ahli nutrisi saya berkata, "Hal pertama yang perlu dilakukan adalah membersihkan tubuh anda." Saya sedang menginjakkan sebelah kaki pada proses "buang yang lama, masukkan yang baru."

  • Pendahuluan

    Ketika menerima berita menggetarkan, bahwa saya mengidap kanker, rasa haus saya akan harapan adalah seperti seseorang yang mengalami karam kapal di sebuah pulau pada pasir tanpa air.

  • Penyebab Kanker Hati

    Penemuan Terbaru Mengenai Kanker Hati! Jangan Tidur Terlalu Malam!

  • Petaka Sodom dan Gomorah

    Flu burung (avian influenza, AI) tiba-tiba menjadi hantu yang sama menakutkan dengan AIDS. Inilah kutukan dari Sodom dan Gomorah modern.

  • Puasa Juice

    Bersamaan dengan enema, nutrisionis saya mengatur sebuah puasa juice empatbelas-hari bagi saya. Jika anda ingin tahu, tidak ada yang luar biasa dengan empatbelas hari itu.

  • Sebuah "Kekeliruan Negatif"

    "Kekeliruan Negatif" adalah istilah yang dipakai dalam bidang mamografi jika hasil mamogram seorang wanita menampakkan bahwa benjolan di payudaranya bukan kanker walau pada kenyataannya itu memang kanker.

  • Sistem Kekebalan Anda

    Setiap kita berperan sebagai rumah bagi pasukan sel-sel darah putih, dikenal sebagai sistem kekebalan -- satu bagian dari keseluruhan sistem pertahanan kita. Ketika sel-sel menjadi rusak atau benda-benda asing memasuki tubuh kita dan mengancam untuk membunuh kita, pasukan ini segera beraksi dalam misi cari-dan-hancurkan. Meskipun demikian, apabila sistem kekebalan tubuh lemah, kanker mudah menancapkan kakinya.

  • Strategi Pengobatan Apa Yang Masuk Akal?

    Sekarang anda lihat bahwa ada efek domino di dalam tubuh -- yang satu mengarah ke yang lain -- mengakibatkan pertumbuhan dan perkembangan sel-sel kanker.

  • Teman-teman: Tetap Terlibat

    Mungkin hal yang terpenting untuk perang kanker adalah mempunyai jaringan kerja dengan teman-teman yang akan memperlakukannya sebagai orang yang hidup dan bernapaskan harapan di masa depan.

  • Tibolone Meningkatkan Risiko Kanker Payudara

    Hormon sintetis tibolone, yang dikenal dengan merk dagang Livial, buatan Schering Plough, ternyata mampu meningkatkan risiko kembalinya kanker payudara pada wanita.

  • Vitamin

    Vitamin adalah mikronutrien organik yang bekerja dalam tubuh bersama-sama dengan enzim untuk mengatur proses-proses metabolik dan mengubah protein dan karbohidrat menjadi jaringan dan energi.

Rekomendasi Dari Kami

Obat Herbal Untuk Kanker Serviks

Obat Herbal Untuk Kanker Payudara

Obat Herbal Untuk Kanker Hati

Obat Herbal Untuk Jerawat

Obat Herbal Untuk Amandel

Obat Herbal Untuk Ambeien

Obat Herbal Untuk Darah Tinggi

Obat Herbal Untuk Diabetes

Obat Herbal Untuk Ejakulasi Dini

Obat Herbal Untuk Gagal Ginjal

Obat Herbal Untuk Hepatitis A, B, C

Obat Herbal Untuk Hipertensi

Obat Herbal Untuk Impotensi

Obat Herbal Untuk Insomnia

Obat Herbal Untuk Jantung Koroner

Obat Herbal Untuk Kencing Manis

Obat Herbal Untuk Kista

Obat Herbal Untuk Maag

Obat Herbal Untuk Rematik

Obat Herbal Untuk Sinusitis

Obat Herbal Untuk Stroke

Obat Herbal Untuk Vertigo

Obat Herbal Untuk Torch